Minggu, 13 Desember 2009

Rencana Setelah Lulus sarjana komputer . . .

Dalam hal ini banyak orang - orang yang mempertanyakan akan kemanakah setelah itu.Tidak sedikit orang yang bisa menentukan akan kemana dia akan meneruskan setelah mendapatkan gelar Sarjana IT??
Bukan dalam Sarjana IT saja tetapi bermacam - macam Sarjana pun mempertanyakan akan kemana???

ketika saya lulus dari T.Informatika sebagai sarjana komputer mungkin pertama saya akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya, dengan cara mungkin saya akan ikut dalam gabung dalam grup situs pencari pekerjaan yang dibutuhkan masyarakat dan pasti nya berkompeten dan bersaing dengan perusahaan ternama.

dan jika saya mempunyai modal yang lebih mungkin juga saya akan membuat atau mendirikan sebuah perusahaan yang bergelut dibidang I.T tentunya. karena jika kita memiliki sebuah perusahaan kita tidak akan dikejar oleh pekerjaan tetapi kita yang mengejar pekerjaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar